Satgas TMMD, Pembangunan Jembatan di Dusun Rapak Rejo Progresnya di Maksimalkan

INFODESA11 Dilihat
banner 728x90

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS |  Sasaran fisik pembuatan jembatan penghubung didusun Rapak Rejo, desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, progresnya terus dikejar dan dimaksimalkan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berkolaborasi dengan warga setempat. Selasa 15/10/2024

Dengan semangat dan kerja keras, terlihat anggota Satgas TMMD dan warga berjibaku melaksanakan pengerjaan jembatan yang masih dalam proses pemasangan tiang pancang dan gelagar jembatan yang nantinya sebagai penopang fungsi dari jembatan itu sendiri.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi Pimpin Acara Korps Raport Tradisi Pindah Satuan dan Purna Tugas

Sertu Giono, selaku penanggung jawab pembangunan jembatan mengungkapkan progres pengerjaan terus dimaksimalkan karena jembatan ini merupakan salah satu akses penting disektor pertanian yang ada didusun Rapak Rejo, sebutnya.

Saat ini Satgas TMMD masih memfokuskan pada pemasangan tiang pancang dan gelagar jembatan yang rencananya akan selesai hari ini dan pemasangan lantai jembatan klo tidak halangan besok sudah bisa dikerjakan, “Hari ini kami fokus dan maksimalkan pada pengerjaan jembatan penghubung akses pertanian didusun Rapak Rejo”. Tutup Giono.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Buka Puasa, Koramil 0906-07/Sebulu Berbagi Berkah Takjil Ramadhan

Satgas TMMD Kodim 0906/Kkr, terus berkomitmen dalam mendukung peningkatan disektor pertanian, salah satunya melalui pelaksanaan TMMD ke- 122 ini menyasar pada sektor pertanian yang ada didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang. (Mur)*

banner 728x90