Satgas TMMD ke- 120 Kodim Bontang Mulai Pasang Dinding Rumah RTLH Milik Warga

INFODESA, NASIONAL238 Dilihat

BONTANG.INFODESANEWS.COM – Pembangunan unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang kurang mampu merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik Tambahan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0908/Bontang yang berlokasi di Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Senin (20/5/2024).

Sertu Samsul, salah personel Satgas TMMD Kodim 0908/Bontang mengatakan bahwa pembangunan RTLH milik bapak Selsius Yulsan, sudah memasuki tahapan pemasangan dinding.

“Rumah milik warga Selsius Yulsan terus dikerjakan. Untuk saat ini, pengerjaannya sudah ke tahap pemasangan dinding kalsiboard,” sebutnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Penerangan Kodim 0913/PPU Beri Contoh Warga Dengan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Sementara itu, Selsius Yulsan, salah satu warga yang rumahnya sedang dibangun menyampaikan ucapkan berterima kasih kepada anggota satgas TMMD atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan dalam pembangunan RTLH miliknya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Di Persidangan Nanang Mengaku Menerima Sejumlah Uang Dari Agus BN

“Saya ucapkan terima kasih kepada para satgas yang telah memberikan tenaga dan bantuanya dalam pembangunan rumah ini. Mudah-mudahan, pembangunan rumah ini berjalan dengan aman dan lancar,” sebut Selsius Yulsan.

Ia berharap, semoga keakraban yang sudah terjalin selama ini antara TNI dan masyarakat Kelurahan Kanaan , selalu terjaga dan terawat kedepannya.*Mur.