Satgas TMMD ke 116 kodim 0112/Sabang Kejar Tayang Proses Pengerjaan Hingga Malam Hari

INFODESA404 Dilihat

SABANG.INFODESANEWS.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguer ke-116 Kodim 0112/Sabang melanjutkan penyelesaian sasaran fisik pengecoran jalan hingga malam hari. Hal ini untuk mengejar target yang harus segera rampung tepat waktu.

Seperti terlihat pada Kamis (25/05/2023) malam, sejumlah kendaraan berat Truk Molen nampak lalu lalang menuju lokasi pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Gampong Jaboi Kecamatan Sukajaya Kota Sabang dengan membawa adukan cor untuk bahan pengerasan jalan.

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan pengecoran jalan, Aksi ‘kejar tayang’ ini untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu seperti yang telah ditentukan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Upaya Babinsa Koramil 0909-02/Sangkulirang Terus Sosialisasikan Pencegahan COVID-19

Wadansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0112/Sabang, Mayor Chb Tatang Endriawan yang juga turut mengawasi pelaksanaan kegiatan mengatakan pelaksanaan TMMD Reguler sudah berjalan dua minggu, namun menuntut personil satgas untuk terus bekerja. Karena waktu 30 hari akan terasa singkat sehingga personil satgas ini harus bekerja ekstra cepat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PWO IN Harus Bijak Dalam Pemberitaan Terkaid Virus Corona

” Kita tetap bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan sasaran fisik yang di sudah diprogramkan, maka dari itu kami sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam guna mengejar target karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat,” tutur Wadansatgas.