Satgas TMMD 110 Kubar Bantu Bersihkan Tempat Ibadah

NASIONAL51 Dilihat

MAHAKAM ULU, INFODESANEWS | Ingin mempunyai peran lebih disaat menjadi bagian dari anggota Satgas TMMD Reguler ke -110 Kodim 0912/Kutai Barat, di Desa Long Hubung, Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu, hal ini yang dilakukan oleh Prada Lukman (24), yang bertugas di Yonif 611/Awang Long.

Disela kegiatannya kerja membangun jalan, salah satu sasaran fisik TMMD 110 Kodim 0912/kutai Barat, Prada Lokman, sempatkan diri untuk bantu bersih-bersih sebuah gereja Santa Maria yang ada di Desa Long Hubung, Minggu (21/3/2021).

”Rasanya senang bisa ikut bersih-bersih gereja tempat ibadah warga Katolik. Semoga apa yang saya lakukan ini juga ada manfaat faedah. dan bagi warga yang mau jalankan kebaktian akan merasa lebih nyaman,” ungkapnya.

Dia menuturkan, apa yang dilakukan untuk bantu bersih-bersih tempat ibadah itu, dilakukan diluar jam kerja di lokasi TMMD. Sehingga dipastikan dirikan akan maksimal ikut sukseskan gelaran TMMD dari Kodim 0912/Kutai Barat di Desa Long Hubung.

Dengan kehadiran anggota satgas yang ikut secara bersama-sama membersihkan ruangan gereja itu,Jemaat gereja pun merasa senang melihat ada anggota satgas diantara mereka.”ujar salah seorang Jemaat gereja yang enggan disebutkan namanya.

Sumber Dim 0912/Kbr