Satgas Siapkan Kunjungan Wasev di TMMD Kodim 0912/Kutai Barat

NASIONAL71 Dilihat

MAHAKAM ULU. INFODESANEWS – Menjelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0912/Kutai Barat Pasiter Kodim 0912/Kubar Kapten Inf.Hariyadi melaksanakan koordinasi dengan Petinggi Kampung Long Hubung. Selasa (23/3/2021).

Dalam kesempatan ini Pasi Pasiter Kodim 0912/Kubar Kapten Inf.Hariyadi menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan saat kunjungan oleh Tim ke sejumlah sasaran dan pertemuan terhadap semua elemen Perangkat di Desa. Ini akan menjadi momen bersejarah untuk Desa Long Hubung dalam kegiatan TMMD kali ini. Untuk itu persiapan yang matang dan optimal perlu dilakukan dengan baik secara sinergi.

“Pasiter Kodim 0912 Kubar, Kapten Inf.Hariyadi mengatakan, kedatangan saya dikantor Petinggi, untuk bertemu langsung dengan Petinggi Kampung Long Hubung, guna menyampaikan dan sekaligus membicarakan terkait kesiapan dilapangan.”ujarnya

Tambah Pasiter, Kapten Inf Hariyadi, mengapa hal tersebut kita lakukan,karena dalam waktu dekat akan ada kunjungan Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) dari Mabesad Pusat ke Kampung Long Hubung.

Sumber Dim 0912/Kbr