Satgas Pra TMMD ke-104 Kodim 0913/PPU bangun Poskamling

INFODESA82 Dilihat

SAMARINDA – INFODESANEWS. Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0913/PPU sudah mulai melaksanakan pengerjaan sasaran fisik seperti membuka jalan dan membuat Pos Kampling di Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabu (20/02/2019).

Anggota Kodim 0913/PPU dibantu masyarakat setempat terlihat sangat  antusias dengan adanya TMMD di Desa tersebut, sehingga masyarakat berbondong-bondong saling membantu dalam pembangunan Pos Kamling tersebut.

Pos Kamling yang merupakan istilah Pos Keamanan Lingkungan ini diartikan bahwa keamanan dan ketertiban lingkungan sangat penting. Untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman, maka perlu dibangun kembali Pos Kamling lokasi TMMD 104 di Desa Argomulyo.

Bahwa pembangunan Pos Kamling tersebut dapat menginspirasi masyarakat agar membudayakan kembali membentuk Siskamling. “Dengan demikian l‎ingkungan dapat tercipta akan aman dan kondusif serta menekan angka kriminalitas di masyarakat” Jelas Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud.***Murdi

Berita Terkait

Baca Juga