Sarapan Pagi Jadi Modal Utama

INFODESA90 Dilihat

JEPARA – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara tidak hanya terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik saja, akan tetapi sebelum melakukan aktivitas pada kegiatan pembangunan.

Sarapan pagi menjadi modal utama sebelum bekerja. Karena dapat menambah energi dan semangat ketika beraktifitas bagi anggota satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, Jumat (13/5/2022) anggota satgas tampak sedang menikmati makan pagi di salah satu rumah warga Harun Al Rasyid, di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo.

“Walaupun sederhana akan tetapi menu sarapan pagi serasa di restoran,” ungkap salah satu anggota Satgas TMMD sengkuyung tahap I Serka Rudos.

Lebih lanjut, Serka Rudos menyampaikan yang terpenting bukan masalah menu makannya akan tetapi untuk semangat bekerja dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan menunjukkan hubungan yang baik, lebih dekat dan akrab antara satu dengan yang lain.(@Gus)