Samijah Kini Dapat Tersenyum Dihari Ibu

INFODESA82 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Indonesia (Hisppi) Ngawen bersama Group Medsos Info Ngawen kunjungi kediaman Samijah (66) warga Desa Berbak kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Jum,at (21/12)

Dalam kunjunganya para Anggota DPC HISPP dan group medsos Info Ngawen juga memberikan bantuan dana dari para donatur dan dermawan dari hasil Bakti Sosial yang dilakukan oleh HISPP dan group medsos Info Ngawen.

Dijelaskan Samijah seorang janda yang hidup dari belas kasihan para tetangga dengan kondisi tuna rungu serta memiliki keterbatasan untuk berkomunikasi.

“Selain itu Samijah menempati rumah yang berlantaikan tanah dan berdinding dari anyaman bambu dengan kata lain tak layak huni,”ujar ketua DPC HISPP Norman Pramono. S. IP.

Oleh karena itu kami bersama teman teman bergerak untuk ikut membantu dengan cara bakti sosial dalam yang kami lakukan untuk penggalangan dana.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dan kami berikan dapat sedikit meringankan beban hidupnya, karena yang kami lakukan ini semata-mata rasa kepedulian kami antar sesama. suatu kebetulan ini menjelang hari ibu. “kata Pramono lagi.

Sementara itu Kepala desa setempat sangat mendukung dan mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh para pemuda baik dari pihak DPC Hisppi maupun Group Medsos Info Ngawen.

“Karena apa yang di lakukan oleh mereka itu adalah kegiatan yang positif dan tindakan amat terpuji dapat membantu untuk dapat meringankan beban yang di rasakan para kaum dhuafa.”pungkas. Sugihrahardjo S.***Red