Sambut Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Satlantas Polres Lutra Sebar 200 Paket Sembako Pada Warga Yang Betul Betul Tak Mampu

NASIONAL73 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Dalam rangka menyambut HUT Polisi ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Luwu Utara melaksanakan pembagian sembako pada warga yang betul-betul tak mampu 200 paket sembako ditebar di warga. Seperti hal di Desa Batu Alang 5 warga dapat pembagian sembako, Kamis 24 Juni 2021.

Dalam kegiatan pembagian sembako pada 5 warga Desa Batu Alang dirangkaikan penilaian dari Ditlantas Pollda Sulsel kampung tertib berlalulintas, dipimpin langsung Kasatlantas AKP H.Abd Rahim, SE, MM turut didampingi Kanit Dikyasa Polres Lutra, Aiptu Made Sunaya.

Selain itu hadir Babinsa Serka Kasiyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Yunus T Kabanga, Plt Kabid Darat Dinas Perhubungan Sainuddin S, AN, Kepala Desa Batu Alang Mustamin.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bumi Lamaranginang Cabut Status Tanggap Darurat Corona, Posko Utama di Batas Kabupaten di Tutup

Kasat Lantas Polres Lutra AKP H. Abd Rahim mengatakan, bantuan yang diberikan dalam menyambut peringatan HUT Polisi ke-75 dirangkaikan penilaian kampung tertib berlalulintas di Desa Bqtu Alang, sembako yang dibagikan itu sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, terutama mereka yang betul-betul tak mampu perekonomian yang sangat membutuhkan bantuan dan pembagian masker untuk disiplin memakai masker cegah sebaran virus corona.

“Dengan pembagian sembako dan masker kepada masyarakat, supaya sama-sama peduli dengan kesehatan dan sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan antisipasi sebaran corona virus,” sebut Kasat Lantas Polres Lutra.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua MPR RI Serahkan Hadiah Sepeda Motor

Dengan ini juga, kami tidak lupa untuk menghimbau para warga pengguna jalan. Sebab, dengan adanya pandemi Covid 19 ini, maka disarankan untuk selalu menggunakan masker apabila menggunakan kendaraan bermotor, baik roda dua ataupun roda 4empat.

“Selain menyambut HUT Polisi ke 75, inisiatif bagi-bagi sembako ini karena banyaknya masyarakat yang terdampak Covid-19. Berharap, sembako yang diberikan bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat sehari-hari,” harapnya. (yustus)