Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran Hasil Pengumuman KPU, GIBRANHOLIC Juwangi Potong Tumpeng

BOYOLALI – INFODESANEWS.COM, Akhirnya Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipastikan memenangkan Pilpres 2024. Kemenangan ini berdasarkan hasil rekapitulasi suara 38 provinsi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Warga Desa Kalimati Pecandu Kinerja Walikota Gibran saat foto bersama di Posko Kemenangan (foto.dok)

Menangnya Prabowo-Gibran langsung disambut gembira masyarakat Boyolali, khususnya para pendukung Paslon 02. Seperti yang dilakukan warga Desa Kalimati Kecamatan Juwangi yang tergabung dalam Masyarakat Pecandu Kinerja Walikota GIBRANHOLIC Indonesia.

Bertempat di Posko Kemenangan GIBRANHOLIC Desa Kalimati mereka menggelar tasyakuran potong tumpeng dan doa bersama. “Ini sebagai bentuk raya syukur kami atas kemenangan Capres dan Cawapres Paslon 02 Prabowo Gibran,” ujar Koordinator GIBRANHOLIC Perwakilan Wilayah Juwangi M Ma’sum Jaelani kepada media ini, Rabu (20/3/2024).

M Ma’sum mengatakan, syukuran yang digelar pihaknya ini diawali dengan buka puasa bersama. Kemudian dilanjut potong tumpeng dan doa bersama. “Mari kita kawal kemenangan ini untuk Indonesia yang jauh lebih baik lagi,” ujar dia.

Di Desa Kalimati Kecamatan Juwangi sendiri diketahui Prabowo-Gibran menang telak. Paslon nomor urut 02 itu unggul dari dua pasangan lainnya.

M Ma’sum yang Juga Tokoh masyarakat Desa Kalimati menyebut, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan kemenangan rakyat. “Rakyat telah berlaku jujur. Pemilu juga sudah berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Menurut M Ma’sum, ada hikmah dari Pemilu 2024 ini, yakni tingkat kedewasaan politik masyarakat terbangun sangat baik. “Dan kita saat ini hadir untuk mensyukuri, pelaksanaan Pemilu berjalan aman, damai, kondusif, guyub dan rukun,” imbuhnya. (Redslo)

Berita Terkait

Baca Juga