Sambut HUT TNI Ke – 79 Koramil Sanga-Sanga Bersama warga Lakukan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan TMP

INFODESA23 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com -Dalam rangka memperingati hari ulang tahun tentara Nasional Indonesia yang ke-79 Koramil 0906-03/ Sanga-sanga melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) wadah batuah yang berada di jalan Corong RT.17 Kelurahan Sanga-Sanga, Jumat 20/9/24.

Kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan tersebut melibatkan seluruh anggota Koramil yang bekerja sama dengan warga masyarakat yang ada di sekitaran TMP, dimana warga dan anggota saling bergotong-royong membersihkan area makam diantaranya ada yang menyapu, mengecat makam sehingga tampak terlihat lebih bersih dan rapi.

Pada kegiatan Karya bakti tersebut Danramil Sanga Sanga Kapten Inf Leo Nardo menyampaikan kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada bangsa dan negara selain untuk menghormati para pahlawan kami juga ingin menanamkan rasa cinta lingkungan atau pun memberikan edukasi kepada warga masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan contoh yang positif bagi generasi muda maupun warga masyarakat guna menjaga kebersihan dan keindahan tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah semoga dengan semangat HUT TNI yang ke 79 ini bisa menginspirasi kita semua untuk selalu berkontribusi bagi bangsa imbuhnya.

Hari ini bersama jajaran forkopimcam, Kelurahan dan teman-teman dari dinas sosial Kami mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya kepada TNI yang sudah melaksanakan Karya Bakti di Makam Pahlawan sanga-sanga, kami berharap bahwa kegiatan ini terus berlanjut Dan bisa menyatukan kita sebagai unsur pemerintah, keamanan dan masyarakat pada umumnya untuk selalu menjaga dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, kemudian.

Karya Bakti ini adalah momentum yang bagus bagi kita untuk tetap memelihara peninggalan-peninggalan sejarah yang sudah dituangkan oleh para pendahulu kita dan mudah-mudahan ini akan terus berlanjut hingga ke depan ucap Dachriansyah selaku Camat Sanga-Sanga.