Sambut HUT Bhayangkara Polsek Candipuro Gelar Baksos

INFODESA175 Dilihat

“LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS -Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Candipuro menggelar kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan rumah ibadah di Mushola Darul Muttakim , Desa Titiwangi kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan Sumberejo, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Selatan. Rabu (19/6/2024)

“Personel Polsek Candipuro yang mengenakan seragam, dengan semangat melakukan berbagai aktivitas kebersihan.

Kapolsek Candipuro AKP Farid Riyanto mengatakan, Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2024.

“Kami dari Polsek Candipuro  melaksanakan kegiatan Bhakti Religi melalui bersih – bersih rumah ibadah, harapannya dengan tempat ibadah yang bersih akan ada pikiran yang jernih dan ketenangan hati, Ujarnya.

Kapolsek berharap agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat, dengan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan baik dalam hal memberikan pengamanan maupun pengabdian kepada negara dan masyarakat.

“kegiatan Bhakti Religi bersih bersih tempat ibadah, supaya tetap terjaga kondusifitas, persatuan, kesatuan, persahabatan dan kekeluargaan,” Tutupnya ( Bambang )