Sambut Hari Juang TNI-AD Kodim 0421/LS Gelar Baksos

INFODESA, NASIONAL110 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menjelang hari juang TNI AD, yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020, mendatang, Kodim 0421/LS, mendatang mengelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah, Jum,at (4/12/2020)

Kegiatan tersebut salah satu bentuk bakti sosial serta kerjasama satuan kodim 0421/LS dengan pihak PMI Kalianda

Diketahui sebanyak 40 orang personel satuan kodim 0421/LS dan ibu – ibu persit KCK cabang XXXIII Kodim 0421/LS , yang ikut mendonorkan darahnya , sebagai bukti rasa kesetiannya pada bangsa ini dan bentuk bakti sosialnya pada masyarakat.

Beberapa orang petugas kesehatan yang ikut terlibat dalam kegiatan ini , sangat serius saat melakukan aksi pendonoran darah , dengan mengecek kondisi kesehatan masing – masing pendonor sebelum dilakukannya pengambilan darah.

Dalam ungkapannya , Dandim 0421/LS , letkol Inf.Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota dan ibu persit , yang telah memberikan darahnya untuk kegiatan donor darah ini , selain itu kepada tim kesehatan dari PMI kalianda dan FKPPI kami juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini”.pungkasnya.

Sambungnya “perlu diketahui bersama tepatnya tanggal 15 desember 2020 mendatang , TNI-AD akan memperingati hari juang TNI-AD , sehingga kita rangkaikan dengan beberapa kegiatan bakti sosial untuk menyambut hari juang TNI-AD tersebut”.jelasnya.

Lanjutnya “jadikanlah hari juang TNI-AD sebagai momentum untuk melanjutkan pengabdian kita pada bangsa dan negara seperti yang telah diwujudkan oleh para pendahulu dan senior kita saat berperange mengusir penjajah”.tandasnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga