Sambut Berkah Ramadhan, GP Ansor dan IPNU IPPNU Tambakromo Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

INFODESA, KHAZANAH177 Dilihat

PATI – Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tambakromo berserta IPNU IPPNU dan Banser membagikan takjil untuk pengguna jalan yang melintas di sekitar depan Pasar Tambakromo, dalam kegiatan ini yang diikuti  sekitar 50 peserta pembagian takjil dilakukan mulai dari pukul 16:30. Rabu, (29/5/2019)

Momen saling berbagi di bulan Ramadhan  ini dimanfaatkan untuk bertegur sapa langsung dengan masyarakat khususnya pengendara yang sedang melintasi jalur saat pembagian takjil tersebut.

foto bersama peserta bagi takjil dan buka bersama GP Ansor dan IPNU IPPNU Tambakromo

Ahmad Suparyono selaku ketua PAC GP Ansor Tambakromo  menyampaikan bahwa pembagian takjil  ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama seluruh sahabat GP Ansor, Banser, Rijalul Ansor serta adik-adik IPNU IPPNU yang sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Ini merupakan kegiatan pertama kali yang kami laksanakan, kami berharap kedepan kagiatan ini akan menjadi kegiatan rutin di setiap bulan puasa yang akan datang” harapnya

Pembagian Takjil kali ini kami hanya menyediakan beberapa ratus bungkus takjil. Semoga di tahun depan di momen bulan ramadhan mendatang, kami bisa memberikan lebih banyak kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa. Tambahnya

Setelah Pembagian Takjil selesai, Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka bersama seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Berita Terkait

Baca Juga