Sambiroto Bersholawat, Pj Bupati Ajak Masyarakat Pererat Kerukunan

INFODESA16 views

PATI – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengajak masyarakat pererat kerukunan. Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan di kegiatan Sambiroto Bersholawat, di komplek Masjid Baitussalam, Sambiroto, Tayu, pada Selasa malam (22/11).

Di kesempatan itu, Henggar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga wilayah Kabupaten Pati tetap aman dan kondusif.

“Dan kebetulan saya yang ditugasi oleh Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur Jeteng untuk meneruskan (pemerintahan) menjadi Penjabat Bupati Pati sampai nanti terpilihnya bupati yang baru”, kata Henggar.

Pj Bupati berharap, kepemimpinannya senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan fungsi pemerintahan dan fungsi-fungsi lainya termasuk mempersiapkan pemilihan bupati pada periode selanjutnya.

“Dan tentunya ini juga butuh kebersamaan bapak ibu semuanya, dan juga para alim ulama, sehingga kondusifitas, ketentraman di dalam masyarakat dan ketertiban senantiasa dapat kita ciptakan”, harapnya.

BACA JUGA  Benar !!! Oknum Perangkat Desa Baleadi Timbun Solar, Ini Penjelasan Suhardi

Kegiatan Sambiroto Bersholawat yang dilaksanakan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul para sesepuh Desa Sambiroto Kecamatan Tayu ini, selain menghadirkan Habib Rifqi bin Umar Al-Aidit dari Surakarta, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah KH Taj Yasin Maemoen Zubair.

Wagub pun berkesempatan turut memberikan ceramah keagamaan di acara tersebut.”Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto, Danramil Tayu Kapt Suwoyo serta Camat Tayu Imam Rifa’i.

Dengan mengambil tema “Bersholawat Nabi untuk Keutuhan NKRI”, ribuan jemaah tampak memadati komplek masjid Baitussalam yang berada di Desa Sambiroto Kecamatan Tayu ,”tegasnya. (@Gus)