Sai Batin 5 Marga Sepakat Mendukung Nanang Maju Kembali

INFODESA, NASIONAL313 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Dukungan untuk calon Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto terus berdatangan, kali ini Sai Batin Lima Marga Sepakat Mendukung Nanang Ermanto untuk maju kembali di Kontestasi Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diketahui saat H Nanang Ermanto bersilaturahmi bersama Sai Batin 5 Marga di kediaman Pangeran Alif, Desa Taman Baru, Senin (17 /8 /2020)

Hadir dalam acara tersebut Sai Batin Marga Legun Pangeran Tihang Marga Azhar Marzuki, Sai Batin Marga Ratu Keratuan Menangsi Pangeran Cahaya Marga Syafrudin, Sai Batin Marga Dantaran Pangeran Naga Bringsang Zainal, Sai Batin Marga Ketibung Pangeran Sesuhunan Sampurna Jaya M. Abas dan Sai Batin Marga Rajabasa Pangeran Punyimbang Agung David, Ketua Tim Pemenangan Nanang-Pandu, Hendry Rosyadi dan perwakilan Kerajaan Skala Brak Yanni Munawarty.

Pangeran Sesuhunan Sampurna Jaya, M. Abas mewakili Sai Batin 5 Marga mengatakan selama masa kepemimpinan Nanang Ermanto mampu mengatasi persoalan-persoalan besar di Lampung Selatan.

“Beliau telah ditempa dan memiliki pengalaman dalam memimpin. Karena itu kalau ada yang lawas kenapa harus golek sing anyar, ” Katanya. Nanang juga dinilai sangat peduli dengan pelestarian adat budaya di Lampung Selatan, bukti nyatanya adalah rehabilitasi rumah adat dan turut aktif mengajak para tokoh adat Sai Batin 5 Marga untuk berkontribusi dalam pembangunan di Lampung Selatan.

“Walaupun gendang belum dibunyikan, walaupun gong belum ditabuh tetapi kita mengerti apa yang seharusnya kita lakukan. Dengan silaturahmi beliau, tidak ada keraguan di kami untuk mendukung dan melanjutkan pembangunan bersama beliau,” ujar M. Abas dalam pidatonya. (Sg/Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga