Safari Ramadhan di Balusu, Ini Dilakukan Kapolres dan Dandim

NASIONAL96 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury bersama Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, hadiri kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 Masehi di Kelurahan Balusu Kecamatan Balusu, Jumat 15 April 2022 kemarin.

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dihadiri pula Kapolres AKBP Eko Suroso, Kasat Intel AKP Asnada Asaf, Kasat Reskrim IPTU Andi Irvan Fachri, Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU T. Sirenden dan Lurah Balusu Yohanes Pongtuluran.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso pada media ini via whatsapp, Sabtu 16 April 2022 sore bahwa, dalam safari ramadhan ini kami menyerahkan sembako pada warga tak mampu di Kelurahan Balusu, sebelum berbuka puasa.

Kami rombongan safari ramadhan, ucapkan rasa syukur karena masih bisa melaksanakan Shalat Tarawih bersama, sekaligus bertemu dengan
masyarakat di Kantor Kelurahan Balusu.

Ia mengatakan, semoga ibadah kita di bulan Suci Ramadhan ini dilancarkan dan mendapat limpahan rahmat dari Allah SWT.

“Saya mengajak masyarakat kembali meramaikan Masjid untuk beribadah dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan keagamaan, dengan tetap taat menerapkan protokol kesehatan corona virus,” sebutnya.

Dikesempatan tersebut, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, menyerahkan bantuan sembako pada warga ekonomi lemah sebelum berbuka puasa.

Dandim 1414 Tana Toraja, kembali mengimbau masyarakat supaya waspada dan tetap disiplin menerapkan prokes disetiap aktivitas.

Tak hanya itu, Amril Hairuman juga mengajak masyarakat untuk selalu menjalin hubungan harmonis, baik antar sesama maupun antar umat beragama, sehingga daerah ini terjaga dan selalu kondusif.

“Di bulan Suci Ramadhan ini dan hari raya Paskah, marilah kita tingkatkan ibadah serta kesabaran dalam menghadapi ujian apapun, dengan mengharap ridho Allah SWT untuk menuju kemenangan pada Idul Fitri nanti, serta kemenangan Osa Almasih mengalahkan kematian yakni Kebangkitan atau Paskah,” imbuhnya.(yustus)