Saat mengkunsumsi Sabu Warga Sidomulyo Di Ciduk Polisi

INFODESA, PERISTIWA114 Dilihat

(ft ilustrasi google)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Sidomulyo amankan satu orang tersangka yang sedang menggunakan barang haram jenis sabu di kediamannya. Minggu (18/8/2019) sekira pukul 00.30 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com, pengungkapan kasus narkoba itu berawal dari informasi masyarakat, bahwa di rumah tersangka atas nama SR (47) warga Desa Sidorejo
kerap di gunakan untuk mengkunsumsi narkoba jenis sabu.

Setelah mendapatkan informasi, jajaran Polsek Sidomulyo bergerak cepat lakukan penyelidikan dan memastikan kebenaran informasi tersebut. Dalam hitungan menit petugas langsung menyergap dan menggeledah rumah tersangka.

Pada saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa 7 plastik klip sisa pakai, 8 plastik klip bening dan seperangkat alat hisap sabu.

Pada waktu petugas menemukan sejumlah barang bukti tersebut, tersangka mengakui sudah menggunakan sabu. Atas perbuatannya itu, petugas langsung menggelandang tersangka ke Mapolsek Sidomulyo.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat pasal 112 dan 127 UU RI 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 4 tahun penjara.

Ditempat terpisah Kasat Resnarkoba Polres Lampung Selatan, Iptu Ferdiansyah. Sik, mengatakan penangkapan tersangka merupakan bagian dari hasil Operasi Antik Krakatau 2019, Polres Lampung Selatan,
“Saat ini kasusnya ditangani Polsek Sidomulyo,”ujarnya.

Dijelaskan hari ini banyak Polsek ungkap kasus Narkoba dalam pelaksanaan Oprasi Antik Krakatau 2019 Polres Lampung Selatan.”kata dia pada Infodesanews.com, tanpa menjelaskan jumlah hasil tangkapan. Minggu (18/8/2019)

Satresnarkoba Polres Lampung Selatan. berkomitmen akan terus lakukan pemberantasan narkoba, pihaknya meminta peran serta masyarakat.
“Informasi dari masyarakat sangat penting untuk memberantas narkoba.

Meskipun Operasi Antik Krakatau 2019 akan berakhir, pihaknya berkomitmen akan terus memberantas narkoba yang merupakan kejahatan luar biasa.”pungkasnya. (Sg)