Saat Melihat Buah Hatinya Di Gendong Salah Satu aggota Satgas,Ibu Aldo Berharap Anaknya Bisa Menjadi Tentara

NASIONAL94 Dilihat

MAHAKAM ULU. INFODESANEWS – Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0912/Kutai Barat gendong anak kecil hingga menuju ke rumahnya, di kawasan RT.02 Kampung Long Hubung Ilir, Minggu (21/3/2021).

Pantauan di lapangan, saat anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0912/Kutai dalam perjalan pulang untuk melakukan istirahat siang,ditengah perjalanannya tidak sengaja bertemu dengan Aldo(8Thn,) dan tiba-tiba si Aldo minta digendong oleh salah satu anggota satgas TMMD yang masih mengenakan seragam TNI-AD meminta untuk digendong sampai menuju ke rumahnya.
Dengan baik hati pun, salah satu Satgas TMMD itu langsung mengendongnya menuju ke rumahnya.

“Saat itu saya mau pulang ke rumah orang tua asuh saya. Namun tiba-tiba saja anak itu minta gendong. Ya saya gendong,” kata Kopda Ahmad.

Sedangkan Ibu Aldo yang saat itu sedang berada diantara salah satu anggota satgas yang saat itu sedang menggendong Aldo. Ibu Aldo yang menggunakan sepeda motor (R2) untuk menjemput anaknya, dirinya sangat senang saat melihat sang buah hatinya akrab dengan bapak tentara.”ujar Ibu Aldo.

Lebih lanjutnya Ibu Aldo, dia pun berharap, dikemudian kelak, kalau anaknya sudah besar nanti bisa menjadi tentara”pintanya.

Sumber Dim 0912/Kbr