Saat Kampanye,Nanang Ceritakan Sejarahnya Berpolitik Dari Nol Hingga Jabat Bupati

INFODESA, POLITIK82 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Di Dusun XI Desa Sukadamai Kecamatan Natar Nanang Ermanto calon kepala daerah Lampung Selatan nomor 1 kampanye di depan pendukung nya Sabtu (5/10/24)

Nanang menceritakan sejarah perjalanan hidupnya yang memulai karier politik dari bawah, hingga sampai seperti sekarang menjadi Bupati Lampung Selatan.

“Saya tidak ujug-ujug bisa menjadi Bupati seperti sekarang ini, saya melalui proses mulai dari anggota DPD di Desa Way Galih, Kapala Desa, anggota DPRD Lamsel, wakil Bupati, sampai jadi Bupati”, ujar Nanang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Blitar Sholat Idul Adha Bersama Forpimda Kota Blitar

Nanang juga mengatakan, perjalanan karier politiknya di partai PDI-P juga dari bawah, mulai dari anak ranting,ketua PAC, Sekertaris DPC, sampai Ketua DPC Lamsel.

“Saya mengajak semua untuk tidak lupa akan sejarah perjalanan hidup kita,karena itu akan jadi cerita buat anak cucu kita nanti,serta bisa jadi motifasi bagi kita semua,yang mana kita tadinya bukan siapa-siapa jadi siapa kita,kata Nanang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Regaloh Dapat Hadiah !!! Kapolsek Tlogowunggu dan Kapolresta Pati Berikan Program Bedah Rumah

Dari pantauan di lokasi terlihat para pendukung calonkan Lamsel nomor 1 ini sangat bersemangat sekali mendengar kan orasi Nanang Ermanto dan di dampingi istri tercintanya Winarno Nanang Ermanto, di selingi yel yel pilih nomor 1,Nanang Dan Antoni lanjutkan, Nanang dan Antoni menang. (Ronald)