Saat Ditinggal Gotong Royong, Motor Warga Kalianda Raib di Gondol Maling

INFODESA, KRIMINAL144 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Sebuah motor Honda beat warna abu-abu hilang saat terparkir di halaman area stadion Radin Inten Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (20/07/2024).

Kendaraan dengan nomor polisi BE 2053 DBQ itu hilang saat ditinggal pemiliknya bergotong di Stadion tersebut. Mirisnya, lokasi pencurian itu tak jauh dari rumah dinas Kapolres Lampung Selatan.

Almidin, salah satu warga menuturkan, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.15 Wib. Dia mengatakan, kendaraan itu milik Hendi, warga Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda.

“Ketahuan hilangnya itu pas Hendi (pemilik motor) kita suruh beli makanan keluar. Sampai di lokasi parkir, Hendi laporan ke kita bahwa motornya hilang.

Midin menduga, para pencuri itu masuk melalui jalur asrama Polres, sebeb portal di area asrama tersebut sudah tidak berfungsi lagi.

“Kemungkinan lewat jalan asrama, kan portalnya gak ketutup lagi. Kalau maling itu lewat depan pasti keliatan sama kita,” kata Midin.

Warga berharap, portal di area asrama polres tersebut dapat kembali berfungsi, agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Sementara kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Kalianda. (Tim/Ronald)