Saat Bulan Puasa Pedagang Takjil Mulai Menjamur

INFODESA167 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Seperti biasanya dari tahun ke tahun setiap bulan Ramadhan Sepanjang jalan pasar Sidomulyo selalu di padati para penjual takjil dadakan.

Berdasarkan pantauan Infodesanews.com. Dihari ketiga bulan Ramadhan tahun ini pun Tampak sejumlah Penjual takjil mulai menjamur di sepanjang jalan Sidomulyo hingga di pusat perbelanjaan pasar Sidomulyo. berbagai makanan dan takjil bisa ditemui.

Sejak pukul 16:00 WIB para pedagang mulai menjajakan aneka makanan mereka. Seperti kue basah, buah segar, gorengan, manisan dan aneka makanan lainnya. hingga sayur yang siap saji.

Para pedagang mulai ramai melayani para pembeli berbagai Aneka takjil yang memang ditunggu-tunggu warga Sidomulyo dan sekitarnya.

Menurut Ijal (36) warga Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Takjil menjadi makanan wajib saat berbuka puasa di bulan Ramadhan.

“Takjil memang wajib saat berbuka. Kalau tak sempat membuat sendiri kita beli saja. “Kebetulan ini sembari lewat mau pulang sekalian beli.” kata dia pada Infodesanews.com. Rabu (8/5/2019) (Sg)