Rycko Menoza, Sapa Warga Rawaselapan

INFODESA338 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza, SZP menyapa masyarakat Candipuro dalam rangka silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama yang dipusatkan di kediaman Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan, Agus Susanto. Kamis (28/4/2022)

Mantan Bupati Lampung Selatan itu didampingi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan, Mohamad Akyas tak sekedar menyapa warga.

Dalam kesempatan tersebut Rycko juga membakar semangat kader-kader dan pengurus partai Golkar di wilayah Kecamatan Candipuro, agar terus merapatkan barisan untuk menyongsong agenda di Pemilukada mendatang.

Putra mantan Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP ini, mengajak warga Candipuro untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta terus menjalin hubungan silaturahmi bukan hanya dibulan ramadhan saja.

“Dibulan Ramadhan ini jadikanlah bulan untuk melakukan kebaikan, dimana bulan ramadhan yang didalamnya terdapat malam yang lebih baik dari seribu bulan(Lailatul Qadar) tentunya jangan hanya di bulan ramadhan saja kita berbuat baik.”kata dia.

Saat disinggung soal banyaknya suara yang menginginkan dirinya untuk kembali maju di gelanggang pilkada Lampung Selatan, Rycko menjawab diplomatis dan mengisyaratkan agar hal tersebut mengalir saja sebagaimana mestinya.

“Waktu mengalir, pada waktunya dan ada proses-proses sesuai berjalannya waktu. Sebab harus banyak yang disiapkan terutama mesin, kalau memang dikehendaki ya kenapa tidak,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut dia mengingatkan bahwa kader-kader Pemuda Pancasila yang kini duduk di legislatif juga harus pede jika memang dipercaya rakyat untuk maju di kontestasi Pilkada Lampung Selatan mendatang.

Dari pantauan infodesanews.com, Kegiatan silaturahmi itu di akhiri dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak-anak yatim-piatu yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama warga dan pengurus partai Golkar tingkat Kecamatan dan Desa Se-Kecamatan Candipuro (Red)