Rumah Seorang Janda di Natar Porak-Poranda di Terjang Angin

INFODESA, NASIONAL147 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi di pada Minggu 14 Maret 2021 sekitar pukul 23.00 wib, mengakibatkan rumah milik Sutini (70) seorang janda warga desa Sukadamai Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan porak poranda.

Rumah Sutini roboh saat hujan disersertai angin kencang mengguyur kawasan Natar,lebih tepatnya,di dusun Umbul Jambu 5, Desa Sukadamai,Kecamatan Natar,Kabupaten Lampung Selatan.
“Tadi malam sekitar pukul 23.00 wib terjadinya.” Kata kades setempat Eko Setia Budi pada infodesanews.com. Senin (15/3/2021)

“Begitu kami mengetahui rumah Mbah Sutini roboh,saya dan aparatur desa langsung bergegas kesana,pertama tama saya perintahkan kepada Pamong di desa saya ini untuk memutus aliran listrik terlebih dahulu,supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.”kata dia.

Alhamdulilah,salah satu Kepala Dusun di Dusun 5 Umbul Jambu ini,mengerti akan dan bisa memperbaiki serta memutus sementara aliran listrik di rumah Mbah Sutini,saat memberikan keterangan kepada infodesanews.com.di Balai Desa Setempat.Senin.(15/3/2021)

M.Riza Bahtiar,selaku Kepala Dusun (KADUS) menjelaskan,pada malam kejadian,Mbah Sutini yang tengah tertidur lelap di bagian belakang rumahnya.(DAPUR) terbangun. setelah merdengar seperti suara kayu patah dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.Jelasnya.

Mungkin Mbah Sutini, sudah mendapatkan firasat akan adanya bencana alam yang mengakibatkan rumah Mbah Sutini akan roboh,Tambahnya.

Pada sampai sore hari ini,terlihat warga bahu membahu bergotong royong membersihkan puing puing rumah Mbah Sutini yang roboh akibat hujan deras disertai angin puting beliung tadi malam. (Ronald)