Ruijie Reyee Kenalkan Produk Terbaru, Solusi Jaringan Fleksibel

NASIONAL127 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Ruijie Reyee kenalkan produk dengan harga terjangkau solusi jaringan fleksibel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan rumah tangga saat ini.

Presales Ruijie/Reye Ali Mukhtar mengatakan, hari ini bersama teman-teman menjelaskan produk-produk bersama fitur-fiturnya yang di tawarkan Ruijie Reyee adalah salah satu pilihan kalau temen-temen mau menggunakan device ruijie tapi dengan harga yang forteble.

“Di reyee itu mempunyai beberapa line up, ada home router, hom wifi, akses point kemudian punya router gateway, ada isi gateway dan juga news bisnis router,” ucapnya kepada infodesanews.com di resto kurma Blora, Selasa (30/7/2024).

Ali menambahkan, isi gateway untuk yang semi SMB, kemudian untuk yang switch kita juga punya beberapa pilihan, punya minutes, juga punya an minutes kita punya IS 200 itu yang kos efektif dengan harga yang terjangkau.

“Untuk minutes ada yang 5 volt, 8 volt hingga 26 volt dan bahkan pilihannya ada yang full internet ada juga yang plus link save v, tergantung pilihan teman-teman mau menggunakan yang mana,” ujarnya.

Lanjutnya, kita sampaikan untuk official solution dimana temen-temen yang mau menggunakan jaringan ruijie reyee sebagai device solution itu bisa memakai beberapa tipikal network solution dari kita.

“Produk Ruijie yang paling menonjol kita kalau trouble shooting atau setting atau devis ruijie reyee gak perlu onfest, kita bisa remote melalui handphone atau melalui laptop, tapi paling enak melalui handphone yang bisa di bawa melalui teknikal,” ujarnya.

Dilihat dari handphone projects nya lalu di remote, kemudian di ruijie Reyee juga ada garansi selama tiga tahun jadi kita full refresh.

Sementara itu, Agus Ariyanto CCTV Blora menyampaikan, hari ini kita pengenalan produk ruijie yang terbaru agar upgrade ilmu, upgrade pengetahuan di bidang jaringan itu lebih mateng buat teman-teman installer jaringan terutama teman-teman jaringan di wilayah Blora.

“Untuk teman-teman pemain jaringan untuk lebih mudah belajar bersama ruijie solusinya mengupgrade jaringan,” terangnya

Lanjutnya, untuk kendalanya karena ini produk baru perlu belajar hari ini kita bedah ruijie itu seperti apa bersama teman-teman, belajar bersama bersama Ruijie

Hadir dalam acara tersebut selain dari wilayah Blora ada juga dari wilayah luar Blora meliputi Purwodadi, Rembang, Pati dan lainnya.(SM/Red)