RTLH Desa Todanan Siap Dibangun

INFODESA, NASIONAL102 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Sebanyak 3 rumah warga yang masuk skala perioritas di Desa Todanan,Kecamatan Todanan, Blora, mendapat bantuan dana dari pemerintahan desa agar rumah warga menjadi layak huni, siap direlisasikan Kades Todanan Suyatno.

“Tahun ini 3 rumah rumah yang merupakan prerioritas sangat memperhatiknan untuk dibangun dari tidak layak huni menjadi layak huni,” ungkap Kades Todanan Suyatno.

Pembangunan rumah layak huni dari pemerintah sedang dalam proses pengerjaan. Di Desa Todanan setiap tahun mendapat program perbaikkan rumah. Tahun lalu menggunakan dana desa membangun sejumlah rumah yang menjadi usulan warga agar rumah warga segera mendapatkan perhatian.

“Kami berharap Tahun depan kami akan tetap programkan untuk melaksanakan perbaikan rumah warga, , sehingga akan banyak lagi rumah warga yang mendapat pembangunan layak huni,” ujar Kades Todanan lagi, Kamis (5/10/2018).

Lebih lanjut ungkapnya, bantuan pembangunan rumah tetap diawasi oleh desa sampai tuntas sehingga benar-benar dipakai membangun rumah.

“Kami mohon segenap lapisan masyarakat baik LSM dan Media silakan kontrol dan awasi agar bantuan rumah bisa diterapkan tepat sasaran secara baik,” papar Kades Suyatno(Aras).