Rosdiana Salurkan Bantuan Dari Nanang Ermanto Untuk Pembangunan Mushola Baitul Iman

INFODESA, NASIONAL215 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto, berikan bantuan berupa 100 sak semen untuk pembangunan Mushola Baitul Iman di dusun 1 desa Karangsari Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan tersebut yang diserahkan secara simbolis oleh Rosdiana dan diterima langsung oleh Ketua panitia pelaksana pembangunan Mushola, Dwi Agus Riyanto. di lokasi pembangunan Mushola setempat, Kamis (30 /7 /2020)

Rosdiana mengatakan, sebenernya bantuan ini akan diberikan langsung olah bapak Nanang Ermanto, karena ada suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan maka beliau mengutus saya untuk menyampaikan.
“Ini semua dari bapak dan mengutus saya untuk menyerahkan.”kata dia pada Infodesanews.com.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Desa Karang Sari, Romzi dan sejumlah Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan mendampingi Rosdiana untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu untuk pembangunan, “Jangan melihat jumlah dan nilainya namun kebersamaan kegotong royongan untuk bersama sama membangun tempat tempat ibadah.”imbuh Rosdiana menyampaikan pesan Nanang Ermanto.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana pembangunan Mushola, Dwi Agus Riyanto mengucapkan banyak terima kasih.
“Saya atas nama pribadi dan seluruh masyarakat sangat terima kasih Kepada bapak Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, yang telah turut membantu pembangunan Mushola.”ujarnya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga