Rosdiana Langsung Cek Kondisi Gorong-Gorang Jebol Di Desa Rejomulyo

INFODESA171 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Rosdiana yang duduk di kursi Legeslatif komisi IV DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PDIP.Perjuangan itu gerak cepat

Rosdiana bersama Ka UPT PU-PR Kecamatan Jatiagung Subani bersama sejumlah pihak Kecamatan langsung cek lokasi setelah menerima laporan dari warga Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. terkait kondisi gorong-gorong yang jebol akibat di terjang banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Menurut Rosdiana, sebagai wakil rakyat kita harus cepat tanggap dalam situasi dan kondisi apapun.
“Setelah mendapat laporan warga adanya gorong-gorong yang jebol. Saya langsung kelokasi.”ujarnya.

Dikatakan gorong-gorong ini merupakan satu satunya akses yang di lalui warga dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Jatiagung dan Kecamatn Natar, jika kondisi seperti itu di biarkan maka kondisinya akan lebih parah bahkan kendaraan roda dua maupun roda empat tidak dapat melintas.

“Hari kamis kemarin kami bersama Ka UPT PUPR dan warga sudah melakukan pengecekan. Mudah-mudahan nanti setelah dilakukan pengecekan akan saya usulkan ke Pemerintah Daerah agar ada respon cepat dan dilakukan perbaikan.”kata Politisi dari fraksi PDI-Perjuangan itu. Jum,at (29 /5 /2020) (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga