Rosdiana Kembali Berikan Bantuan Kepada Korban Kecelakaan

INFODESA87 Dilihat

(ft dokumentasi Rosdiana saat berikan bantuan kepada Saimun)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ikhsan Ramadan (19) warga Desa Fajarbaru dan Saimun (65) warga Desa Way Huwi Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, menerima tali asih dari anggota DPRD Lampung Selatan, Rosdiana.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, Ikhsan dan saimun merupakan warga Kecamatan Jatiagung, keduanya korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa waktu lalu.
“Keduanya adalah korban kecelakaan lalu lintas. Kalau Ikhsan kurang lebih baru 2 hari mengalami kecelakaan sedangkan pak Saimun udah hampir 15 hari.” kata Antoni warga setempat pada Infodesanews.com. Kamis (16 /7 /2020)

(ft dokumentasi Rosdiana saat berikan bantuan kapada Ikhsan)

Menurut Rosdiana apa yang dilakukan itu salah satu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga masyarakat sedang serang tertimpa musibah.
“Ini semua adalah salah satu agenda hari ini yang kami lakukan dengan mengunjungi para korban kecelakaan lalu lintas.”ujar anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI-Perjuangan itu sekaligus pembina Jati Agung Bersatu (JAB)
BACA KONTEN LAINNYA ---->
Truk Sedang Parkir Tas Berisikan Surut Surat Kendaraan Dan DO Digasak Maling

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban mereka.”imbuhnya.

Diketahui dalam kunjunganya Rosdiana yang didamping mantan Ka UPT Puskesmas Karang Anyar Sudibyo dan anggota Aliansi Jati Agung Bersatu (JAB) serta sejumlah Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Lampung Selatan itu memberikan bantuan berupa sembako dan uang saku kepada kedua koran.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polsek Jatiagung Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Sementara itu Ikhsan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Rosdiana.

“Saya sangat terimakasih kepada bapak dan ibu khususnya buk Rosdiana yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi dan memberikan bantuanya untuk kami.” ungkapnya.

Hal yang di ungkapkan istri saimun. “Trimakasih ya buk atas perhatiannya, semoga ibuk selalu dalam keadaan sehat dan sukses terus. Aamiin ucapnya seraya mendoakan. (Ronald)