Rosdiana Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

INFODESA119 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PDIP.Perjuangan, Rosdiana bersama para Srikandi Jati Agung Bersatu (SJAB) dan Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Jatiagung korban rumah yang tertimpa pohon.

Dalam kunjunganya Rosdiana bersama para Srikandi tersebut yang dampingi Kepala Desa setempat Sumardi.SE, memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada korban.

Menurut Politis PDI-Perjuangan itu, apa yang di lakukannya itu salah satu bentuk kepedulian dan perhatian sebagai wakil rakyat kepada warga yang sedang mendapat musibah. “Jangan dilihat apa dan berapa nominal yang kami berikan ini semua sudah menjadi kewajiban kami sebagai wakil rakyat,”kata dia saat mengunjungi korban. Rabu (8 /7 /2020)

Semoga bapak Feri beserta keluarga diberikan kekuatan serta ketabahan atas musibah yang menimpanya saat ini.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban pak Feri dan keluarga.” imbuhnya.

Kepala desa Jatimulyo, Sumardi.SE. mengatakan, pihaknya akan segera melakukan perbaikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha pembuat kerupuk milik korban dengan cara bergotong royong bersama-sama warga lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan aparatur desa turut prihatin dengan apa yang dialami bapak Feri. Kami bersama warga akan segara lakukan perbaikan tempat usaha sekaligus tempat tinggal bapak Feri secara bergotong royong agar dapat beraktivitas kembali usahanya.”kata Sumardi.

Sementara itu korban yang rumahnya tertimpa pohon Feri mengucapkan banyak terima kasih kepada Rosdiana dan para Srikandi tersebut serta Kepala Desa Jatimulyo.
“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya dan perhatiannya. Semoga apa yang di lakukan oleh buk Rosdiana menjadi ladang ibadahnya. Aamiin.”ucapnya seraya sambil berdoa. (Ronald)

Sebelumnya di beritakan dengan judul

https://blora.bromohosting.com/pohon-tumbang-timpah-pabrik-kerupuk-di-jatimulyo/

Berita Terkait

Baca Juga