Romantis adalah Pasangan Selalu Perhatian, Betul Nggak ???

OPINI199 Dilihat

INFODESANEWS.COM –  Tips pasangan romantis adalah bukan berkata manis atau merayu pasangan lho.” tetapi, bagaimana sikap anda bisa membuat pasangan selalu merasa aman dan nyaman.

Lantas, bagaimana cara menjadi pasangan romantis??? ada beberapa pasangan yang tidak berani mengutarakan, karena takut terlihat aneh dan canggung saat mau mengucapkan kata sayang.

Hal tersebut menjadi perhatian.” sebab, pasangan romantis sebenarnya tidak harus selalu merayu atau berkata ILOVE YOU itu kata anak melenial sekarang, Rabu (9/8/23).

“Disisi lain, Pandangan seorang pujangga cinta tidak harus dikejar tetapi awal perhatian setiap detik itu yang diutamakan.

Bagi wanita itu ada 3 Tipe: (1) mereka ada yang sayang karena harta saja, (2) hanya butuh ditemani dan diperhatikan, (3) ruangkan waktu sejenak untuk sandaran maupun tempat curhat.

Maka pasangan kita pasti nyaman dan tidak akan berpaling kepada orang lain.” sebab, wanita ingin dimanja, diperhatikan, disayang dan dibelai kasih yang bisa membuat ruang hati tidak sepi yaitu bercanda bareng.

Walau jarak jauh atau dekat, memang tidak ada perbedaan tetapi pasangan itu harus saling percaya satu sama lain dan tipsnya jangan mudah terprovokasi orang lain.

“Kenapa, karena orang lain pasti cemburu melihat pasangan kita selalu romantis dan berpegangan tangan saat diluar rumah maupun dikediaman selalu memberikan perhatian khusus.(red)

Berita Terkait

Baca Juga