Rohidi Siswa SDN 1 Waymuli Timur Sedang Jemur Ijazah, Harapkan Bantuan Peralatan Sekolah

INFODESA, PENDIDIKAN93 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Didi Rohidi (13) Kelas 6 SDN 1 Way Muli desa Way Muli Timur Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, anak dari pasangan salah satu korban bencana tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam tampak sedang menjemur Ijazah yang sempet hilang terbawa Air saat terjadi tsunami.

Rohidi bukan satu satunya orang yang mengalami dampak terjadinya tsunami dan hilang semua peralatan bahkan kake nya pun ikut korban meninggal dunia akibat ganasnya hantaman ombak tsunami di pesisir pantai Lampung Selatan.

Ia berharap adanya bantuan peralatan sekolah, karena peralatan sekolah yang di miliki semua hilang, termasuk peralatan sekolah milik adiknya yang masih duduk di bangku MI kelas 3.

Sementara itu Suhaindi (40) orang tua Rohidi mengatakan bahwa rumah tempat tinggalnya rata dengan tanah dan orang tua saya juga meniggal, saya sangat berharap adanya bantuan peralatan Sekolah dan seragam untuk anak-anak.

“Alhamdulillah anak-anak kami dan isteri selamat, namun orang tau kami yang meninggal saat kejadian itu. “kata dia pada Infodesanews.com. Sabtu (29/12) (Sg)