Rogoh Kocek Pribadi Dewan Gerindra Dwi Riyanto Bangun Sumur Bor di Masjid Nurul Huda

INFODESA91 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Sesuai dengan slogannya “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya” Kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan, yang juga berjuluk Konco Yasinan Dwi Riyanto terus berjuang dan bergerak untuk masyarakat.

Kali ini Anggota Dewan yang berjuluk Konco Yasinan itu, memberikan bantuan pembuatan sebuah sumur Bor di Masjid Nurul Huda Desa Triharjo Kecamatan Merbau Mataram dengan mengunakan uang pribadinya.

Menurut Ketua komisi yang membidangi pemerintahan dasa dan perizinan itu, pembuatan sumur Bor atau sumber Air Bersih saat sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terlebih musim kemarau seperti saat ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Afrizal Sintong Kunjungi Pondok Pesantren As Sunnah

“Selain untuk memenuhi kebutuhan para jamaah di Masjid juga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Sebab air bersih merupakan hak dasar warga”, ujarnya.

Dikatakan pembuatan sumur bor atau sumber air bersih ini juga merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Gerindra untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Apa yang saya lakukan ini sebagai amal jariyah bersama. Didedikasikan jariahnya bagi konstituen karena tanpa konstituennya saya tidak dapat berbuat apa-apa,”kata Dewan Gerindra yang berjuluk Konco Yasinan itu pada infodesanews.com, Senin (16/10/2023)

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Desa setempat mengaku senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas pembuatan sumur bor yang dilakukan oleh Ketua komisi I DPRD Lampung Selatan itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tingkatkan Disiplin Siswa Siswi SMK Kristen 1 Surakarta, Babinsa Koramil 04/Jebres Latih PBB

“Saya atas nama pribadi dan seluruh masyarakat desa sangat berterimakasih kepada Bapak Dwi Riyanto yang telah membuatkan dan membiayai pembangunan sumur bor, mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh beliau menjadikan ladang ibadahnya,” Riswanto.

Hal yang sama disampaikan oleh seorang tokoh agama. “Saya dan seluruh masyarakat sangat berterimakasih kepada Bapak Dwi Riyanto. Disaat kami kesulitan untuk mendapatkan Air Bersih, kami mendapatkan bantuan pembangunan sumur Bor.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi keniatan beliau terlaksana dan dapat terus memperjuangkan kebutuhan masyarakat dalam pembangunan.”ucap Sahlan seraya mendoakan apa yang menjadi keniatan anggota dewan yang berjuluk Konco Yasinan itu. (Red)