oleh

Roadshow Sekolah Vokasi UMS Dengan Perusahaan Alat Berat di Jakarta

SOLO – INFODESANEWS, Sekolah Vokasi UMS, melalui Wakil Direktur Ir Sartono Putro MT dan Bursa Kerja Khusus Musthofa Kamal, mengadakan kunjungan ke perusahaan alat berat di Jakarta, PT Gaya Makmur Tractor (GMT).

Direktur Sekolah Vokasi UMS Dr. Ir. Suranto ST MM MSi mengatakan, kerjasama dengan PT GMT dan Vokasi UMS sudah terjalin cukup lama, beberapa alumni Vokasi UMS juga ada yang menjadi karyawan di PT GMT. Sejak berdiri 2012 Sekolah Vokasi UMS, telah menjalin MoU dengan PT GMT, dalam bidang pengembangan akademik mekanik alat berat, program magang dan rekruitmen. Sekolah Vokasi UMS sangat berterima kasih, telah dibantu dalam program magang dan penempatan kerja bagi alumni, serta PT GMT telah memberikan banyak pemikiran kemajuan bidang mekanik alat berat di Sekolah Vokasi UMS.

Karena masukan dari DUDI sangatlah penting untuk peningkatan model pembelajaran, program link and match dan project based learning dapat diterapkan melalui konsep pembelajaran di Sekolah Vokasi UMS, lulusan diharapkan terserap 100% bekerja di DUDI sesuai keahliannya.

Kegiatan diterima langsung oleh HRD PT Gaya Makmur Tractor, Mr Syahriza. Kegiatan seremonial dan ramah tamah dilanjutkan kunjungan lapangan sekitar 2 jam, kedua pihak saling memberikan informasi dan memberikan masukan dalam program magang dan rekruitmen calon tenaga kerja dan karir, sukses bagi kedua belah pihak. (hr/anto)

Berita