Ribuan Warga Merbau Mataram Sambut Zulhas dan Calon Bupati Lamsel Radityo Egi Pratama

INFODESA119 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ribuan masyarakat dan relawan di Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan menyambut hangat kehadiran Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan Radityo Egi Pratama. Sabtu, 3 Agustus 2024

Diketahui, kehadiran Zulhas di Kecamatan Merbau Mataram ditempat pertama di Desa Giriharjo dan ditempat kedua di Desa Panca Tunggal. Nampak masyarakat serta para relawan ini sangat antusias menyambut kehadiran Zulhas dan Radityo Egi Pratama.

Pada kesempatan itu Zulhas mengatakan, Kabupaten Lampung Selatan merupakan tanah kelahirannya yang harus diperhatikan dan lebih maju lagi dalam segala bidang.

“belum lama ini saya juga berkeliling bersama Presiden RI Joko Widodo ke Kecamatan Palas dan Kecamatan Kalianda. Banyak sekali pembangunan yang harus diperhatikan seperti jalan rusak dan lainnya. Tentunya ini harus ada perbaikan dan perubahan agar Lampung Selatan lebih maju lagi,” katanya

Pada kesempatan itu juga, Zulhas menitipkan putranya kepada masyarakat Lampung Selatan yakni Radityo Egi Pratama yang saat ini diketahui mencalonkan diri sebagai Balonbup Lampung Selatan.

“bapak dan ibu kenal tidak dengan putra saya ini, orangnya ganteng, berpendidikan dan pintar. Putra saya ini namanya Radityo Egi Pratama, dia mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan. Saya titipkan putra saya ini kepada bapak dan ibu. Insyaallah, kalau dia (Radityo Egi Pratama) terpilih, Kabupaten Lampung Selatan akan maju disegala bidang sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,”katanya

Dihadapan ribuan masyarakat di Kecamatan Merbau Mataram, Zulhas juga memperkenalkan Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan yakni Syaiful Anwar yang juga sebagai ketua DPC Gerindra Lampung Selatan.

“Untuk calon wakilnya ini saya perkenalkan namanya Syaiful Anwar, orangnya juga cerdas. Isnyaallah mereka berdua amanah dan dapat memajukan Kabupaten Lampung Selatan lebih baik lagi.  (red)