Ribuan Warga Lamsel Bareng Egi Padati Lapangan Cipta Karya Kalianda

INFODESA98 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ribuan masyarakat Lampung Selatan antusias mengikuti jalan sehat bersama Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama dan DPC Projo Lampung Selatan, Minggu (14/7/2024)

Jalan sehat yang dibuka langsung oleh Radityo Egi Pratama itu dengan rute mengelilingi kota Kalianda, start dan finish di Lapangan Cipta Karya Kalianda Lampung Selatan.

Nampak Balonbup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama disambut hangat oleh ribuan peserta jalan sehat. Bahkan, Radityo Egi Pratama ikut berbaur serta mengikuti jalan sehat bersama dengan para peserta.

Dalam kesempatan itu, Radityo Egi Pratama mengatakan, dengan sering berolahraga tentunya akan memberikan kesehatan jasmani dan rohani. Dirinya juga mengharapkan kegiatan seperti yang dilaksanakan saat ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Jalan sehat ini merupakan kegiatan yang kita laksanakan bersama keluarga besar DPC Projo Lampung Selatan, ” kata menantu Mentri Perdagangan Zulkifli Hasan itu

Menurutnya untuk menarik minat masyarakat, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan, panitia menyiapkan berbagai macam doorprez dan hadiah utama, ada sepeda motor listrik, kulkas, TV, Mesin Cuci, Kipas dan lainnya.

“Insyaallah jika saya terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan. Karena Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. “Mens Sana In Corpore Sano”  dan insya Allah saya juga akan merealisasikan keinginan masyarakat Lampung Selatan, sesuai dengan aspirasi masyarakat yang sudah kami tampung dan kunjungi selama ini,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Projo Lampung Selatan Herman mengatakan, dengan banyaknya peserta yang mengikuti jalan sehat merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan semangat masyarakat untuk menuju perubahan.

Dimana saat ini, masih banyak tantangan yang harus dihadapi agar Lampung Selatan lebih baik lagi seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan, infrastruktur jalan, pelayanan pemerintahan, keberpihakan pemerintah untuk nelayan, petani, sopir angkot dan lainnya

“Kita saat ini butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Lampung Selatan yang berpihak kepada masyarakat serta bisa menyejukkan tanpa membedakan suku, agama dan lainnya. Maka dari itu, kita sudah memiliki sosok pemimpin yang muda, cerdas, creatif dan mampu membawa kemajuan untuk Lampung Selatan. Kami juga DPC Projo Lampung Selatan menyatakan diri mendukung Radityo Egi Pratama sebagai Bupati Lampung Selatan, ” katanya (red)