Ribuan Masyarakat Saksikan Konser Musik dan Silaturahmi Kebangsaan di Sidomulyo

INFODESA43 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Meledak ribuan masyarakat padati Lapangan Srikandi Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo, menyaksikan konser musik Setia Band dan pengajian Gus Miftah dalam rangka Silaturahmi Kebanggaan,Minggu (6/10/2024)

Silaturahmi Kebanggaan yang mengusung tema “Terimakasih Jokowi Selamat Datang Prabowo” disaksikan kurang lebih 5 ribu masyarakat sekitar dan luar daerah itu di inisia oleh menteri perdagangan Zulkifli Hasan yang dihadiri pasangan Cabup Egi-Syaiful serta para tokoh penting.

Menurut Eko Purwanto salah seorang panitia pelaksana, Silahturahmi Kebangsaan ini merupakan bentuk terima kasih terhadap kepemimpinan presiden Jokowi yang akan berakhir dan dukungan terhadap presiden terpilih Prabowo Subiyanto.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pasangan Nato Hadiri Gelar Pasukan PKS

“Ini wujud syukur atas kepemimpinan presiden Jokowi selama ini, dan dukungan untuk Prabowo. Semoga Pak Prabowo bisa melanjutkan program-programnya Pak Jokowi dan membuat Indonesia lebih baik,”ujar Eko sapaan akrabnya itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Semarak HUT Ke-79, TNI Gelar Open Tournament Piala Panglima TNI

 

Acara tersebut bertujuan menjaga nilai-nilai nasionalisme, menumbuhkan rasa peduli kaum milenial terhadap bangsa, menjaga prinsip, dan mengajarkan arti terimakasih serta apresiasi. (red)