Ribuan Masyarakat Padati Alun-Alun Pati, Ini Sebabnya

INFODESA94 Dilihat

PATI – Acara yang bertajuk Pati Tourism Street Fashion ini cukup menyita perhatian ribuan pasang mata. Bertempat di Alun-alun Pati, minggu (18/9) dan bertepatan dengan Car Free Day.

Tampak Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama ibu Faiza Henggar, Forkopimda dan Sekretaris Daerah serta tamu undangan lainnya hadir dalam event besar ini.

Acara ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro. Dalam sambutannya, Henggar berharap event semacam ini mudah mudahan ke depan mampu membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Pati.

Tourism street fashion ini dapat mendongkrak perekonomian Kabupaten Pati karena menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Pati.”Mudah mudahan event ini berjalan dengan baik sehingga muncul fashion dan brand brand asli Pati yang mampu berbicara di event nasional maupun Internasional.

Sedangkan untuk lomba fotografi saya harapkan kegiatan ini sebagai ajang unjuk kreativitas dan karya foto yang spektakuler sehingga saya harapkan fotografer asli Pati ini juga mampu go nasional dan internasional,” tuturnya.

Di sela acara berlangsung, Pj Bupati bersama forkopimda, sekda dan tamu undangan lainnya juga mencoba berjalan di catwalk jalanan di depan icon tulisan alun alun Pati. Mereka disambut antusias oleh warga Pati yang menonton. Kemudian Ibu Faiza Henggar dan Ibu forkopimda serta para istri kepala OPD yang hadir juga tak luput ikut mencoba catwalk jalanan ini.

Setelah memberikan sambutan dan mencoba jalan di catwalk, kemudian Henggar berjalan kaki mengunjungi stand stand dan ikut berbelanja dan nglarisi beberapa stand di acara car free day. (@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga