Ribuan Masa dan Simpatisan Pasangan Calon Bupati Egi-Syaiful Iringi Pendaftaran Ke KPU-D Lamsel

INFODESA, POLITIK354 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lampung Selatan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Lampung Selatan. Dari hasil pendaftaran itu, KPU Lampung Selatan menyatakan berkas untuk Paslon Egi-Syaiful telah lengkap. Rabu, 28 Agustus 2024

Sebelum menuju KPU Lamsel, sejumlah partai politik mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan EGI-Syaiful. Partai politik yang mendeklarasikan diri diantaranya Partai Gerindra, PAN, PKB, Golkar, Nasdem, PSSI, Demokrat, Gelora, Partai Umat, Garuda, PPP dan sejumlah ormas di Lampung Selatan.

Usai Deklarasi itu, Paslon EGI-Syaiful menuju kekantor KPU Lamsel untuk mendaftakan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan bersama sejumlah tokoh partai politik pendukung. Kehadiran EGI-Syaiful disambut oleh Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak bersama anggota.

Nampak hadir juga M. Hazizi sebagai Ketua Tim Pemenangan Lamsel I Radityo Egi Pratama, Sekretaris Rusman Efendi dan LO Budi Setiawan.

Pada kesempatan itu EGI mengatakan, bahwa dirinya sudah berniat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan dengan niat untuk memajukan Lampung Selatan lebih baik lagi.

Adapun, programyang akan dijalankan oleh pasangan EGI-Syaiful jika terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan akan membenahi infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, membuka lapangan pekerjaan serta mengembangkan sektor pariwisata dan beberapa program lainnya.

“Hari ini kita sudah mendaftar ke KPU Lamsel dan berkas sudah diterima. Alhamdulillah berkas EGI-Syaiful sudah dinyatakan lengkap oleh KPU Lamsel. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan Pilkada damai tanpa terkotak-kotak. Karena sejatinya kita semua adalah Putra-putri bangsa yang damai, “kata EGI yang diamini Syaiful Anwar

Sementara itu Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak mengatakan, pasangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan EGI-Syaiful telah mendaftarkan diri ke KPU Lampung Selatan dengan membawa beberapa berkas persyaratan pendaftaran.

“Dari hasil pemeriksaan berkas, untuk pasangan EGI-Syaiful berkasnya dinyatakab lengkap, “katanya (red)