Ribuan Jama’ah Padati Lapangan Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung

INFODESA, NASIONAL355 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ribuan Jemaah dari berbagai Kecamatan di wilayah Lampung Selatan memadati Lapangan Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. guna menyaksikan Ust Kondang dari Jakarta M.Nur Maulana.

Kehadiran Ust. M. Nur Maulana Ke Desa Trans Tanjungan Kecematan setempat dalam rangka Tabligh Akbar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 12 Robiul Awal 1440. H. yang di hadiri Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Pejabat daerah lainnya yang dilaksanakan di Lapangan Desa Trans Tanjungan Kecamatan setempat. Senin (26/11)

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang mengajak para jamaah melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar dapat meneladani Akhlak Rosuluallh SWA dan dapat meningkatkan keiman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWA.

“Saya berharap melalui acara ini juga dapat mempererat tali Silaturahim antar sesama muslim, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta rasa semangat ke Gotong-royongan antar umat beragama sebagai modal berharga untuk kelangsungan pembangunan daerah khususnya Lampung Selatan.”kata Nanang dalam sambutanya.

Nanang juga mengatakan, sebentar lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi secara serentak yakni Pilpres dan Pileg secara langsung,

“Oleh karena itu saudara saudara agar tetap menjaga kerukunan agar situasi tetap kodusif dan jangan mudah ter propokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.”kata Nanang lagi di ujung sambutanya.

Kepala Desa Trans Tanjungan Kecamatan setempat Drs. Alwi, mengatakn bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Desa Trans Tanjungan. Menurutnya mulai terbentuknya Desa Trans Tanjungan sejak tahun 1968 belum pernah ada Tokoh ataupun Ustad Kondang yang hadir.

“Tapi saat ini kita mampu untuk menghadirkan Ustad kondang, M. Nur Maulana asal Jakarta.”kata Alwi.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas dukunganya hingga Ustadz kondang Nur Maulana yang sering muncul di televisi dapat hadir di tengah tengah kita dikegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Robiul Awal 1440.H di tahun 2018 ini. “pungkas Alwi.   (Sg/Slmt)

Berita Terkait

Baca Juga