RIB Lampung Siap Menangkan Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandar Lampung

INFODESA, POLITIK133 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, INFODESANEWS –Relawan Iqbal Bersatu (RIB) resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Iqbal Ardiansyah sebagai Wali Kota Bandar Lampung di Kopri Raya Blok C, Minggu, 21 Juli 2024. Kehadiran RIB ini mempertegas harapan masyarakat agar terjadinya perubahan di Kota Bandar Lampung.

Ketua RIB Provinsi Lampung, Junai, menyatakan komitmennya untuk bersatu mendukung Iqbal Ardiansyah sebagai Wali Kota Bandar Lampung. “RIB telah membentuk 20 koordinator kecamatan (korcam), siap memenangkan Iqbal Ardiansyah menjadi Walikota Bandar Lampung,” ujarnya, Minggu (21/7).

Lebih lanjut, ia memperkenalkan sosok Iqbal Ardiansyah kepada para relawan yang hadir. Ia menggambarkan Iqbal sebagai pemuda dengan rekam jejak yang baik dan siap membawa perubahan di Kota Bandar Lampung.

“Kami berharap adanya perubahan yang signifikan di Kota Bandar Lampung yang lebih baik, dan siap mendukung penuh program kerjanya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama , Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, mengucapkan terima kasih kepada RIB atas dukungan para relawan yang hadir dalam pertemuan tersebut. “Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” katanya.

Iqbal menyampaikan beberapa program kerjanya yang mencakup bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi kreatif, dan UMKM di era digitalisasi saat ini. Ia menyatakan kesiapannya untuk menerima aspirasi dari masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Banyak keluhan dari masyarakat terkait sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan meningkatnya angka pengangguran,” ujarnya.

Ia berkomitmen apabila mendapatkan amanah rakyat akan mengentaskan persoalan di masyarakat. Sementara terkait perahu, Iqbal optimistis akan berlayar lantaran dirinya yakin masih ada partai politik yang menginginkan perubahan dan kemajuan serta kesejahteraan untuk masyarakat di kota Tapis Berseri.(Ronald)