Relawan Rumah Juang ASRI Sasar Pemilih Pemula Hingga Lansia Blora

banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS – Relawan Rumah Juang ASRI kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan sayuran segar sambil melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Mas Arief dan Mbak Rini.

Aksi ini menyasar berbagai kalangan pemilih, mulai dari pemilih pemula hingga lansia, dalam rangka memperluas dukungan menjangkau pemilih pemula dan muda jelang Pilkada Blora 2024.

Koordinator Relawan, Savana Bhumi Jati, menyampaikan bahwa para relawan tidak hanya membagikan sayuran segar, tetapi juga stiker dan alat-alat rumah tangga seperti entong, yang dipadukan dengan canvasing berbasis sosial, bergerak di wilayah Kecamatan Kedungtuban dan Randublatung

“Sosialisasi ini kami lakukan di Desa Pulo, Wado, Kemantren, Klagen, Jimbung, Gondel, hingga ke Randublatung, termasuk di Dukuh Turi dan Dukuh Jali,” ujar Savana, Sabtu (12/10/2024).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Penyelenggaraan Program Vaksinasi Menyasar Pondok Pesantren Ditinjau Wakil Gubernur Jawa Tengah

Savana menambahkan, bahwa fokus utama aksi ini adalah merangkul pemilih pemula Blora dan pemilih muda Blora, yang dianggap sebagai kelompok kunci dalam memenangkan pasangan Mas Arief dan Mbak Rini. Dengan distribusi sayuran segar dan aksi sosial menjadi bagian dari cara unik Relawan Rumah Juang ASRI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami ingin aksi ini tidak hanya bermanfaat secara politis, tetapi juga secara nyata membantu masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya, bahwa relawan mengusung moto “Mengambil yang tercecer, Menjemput yang tertinggal, Merapikan yang berserakan,” sebagai cerminan dari filosofi gerakan yang terbuka dan proaktif dalam mendukung pasangan Mas Arief dan Mbak Rini.

“Terima kasih kepada semua teman-teman dan apresiasi untuk para relawan yang telah berjuang hari ini. Kalian semua hebat,” ucapnya

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Nanang Ermanto: Satpol PP Harus Tanamkan Kedisiplinan dan Jiwa Korsa Dalam Bekerja

Dengan penuh semangat Relawan Rumah Juang ASRI terus bergerak dan bersatu untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Blora 2024, dengan tetap mengedepankan aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Mereka yakin bahwa melalui pendekatan yang dekat dengan masyarakat, pasangan Mas Arief dan Mbak Rini dapat meraih kemenangan dalam kontestasi politik di Blora.

Melalui aksi-aksi seperti ini, Relawan Rumah Juang ASRI berkomitmen untuk tidak sebatas raih dukungan dari pemilih pemula dan muda, tetapi juga dari seluruh lapisan masyarakat. Mereka optimis bahwa sinergi antara aksi sosial dan kegiatan politik akan memberikan dampak yang signifikan dalam memenangkan pasangan Mas Arief dan Mbak Rini pada Pilkada Blora 2024.

banner 728x90