Relawan Rumah Juang ASRI Blora Membagikan Ratusan Paket Sayuran Gratis

INFODESA, POLITIK68 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS – Relawan Rumah Juang ASRI merupakan kelompok aktivis yang secara sadar bergabung sebagai relawan pendukung pasangan calon Bupati Blora, Arief Rohman dan Sri Setyorini. Mereka terus bergerak aktif dalam kegiatan sosial dan ekonomi.

Para relawan membagikan Ratusan paket sayuran gratis ke beberapa wilayah di Kabupaten Blora, sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap misi “Blora Menuju Ekonomi Hijau.”

Kegiatan pembagian sayuran yang dilakukan oleh Relawan Rumah Juang ASRI tak hanya bertujuan untuk membantu warga, tetapi juga mendukung petani lokal. Sayuran yang dibagikan dibeli langsung dari petani di wilayah Blora, sebagai upaya untuk memperkuat ekonomi lokal dan memperkenalkan konsep ekonomi hijau di daerah ini.

Koordinator Relawan Rumah Juang ASRI, Savana Jati Bhumi mengucapkan, kegiatan ini adalah bagian dari upaya relawan untuk menyebarkan kesadaran tentang pentingnya konsumsi sayuran dan menjalankan pola hidup sehat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Workshop Penulisan Buku

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk rutin mengonsumsi sayuran, yang kaya akan nutrisi penting seperti vitamin, mineral, serat, dan antioksidan. Selain itu, kami juga berkontribusi pada ekonomi hijau dengan mendukung petani lokal,” ungkap Savana.

Paket sayuran didistribusikan ke beberapa lokasi di Kabupaten Blora, antara lain, Desa Klopoduwur, Tinapan, Kedung wungu, Klokah, Bradag, Pengkolrejo, Kediren dan Kelurahan Bangkle.

Pembagian ini tidak hanya ditujukan untuk membantu masyarakat setempat, tetapi juga sebagai bentuk dukungan nyata terhadap pasangan calon Arief Rohman dan Sri Setyorini dalam rangka mempromosikan program-program pro rakyat, termasuk pertanian berkelanjutan.

Selain kegiatan bagi-bagi sayuran, Relawan Rumah Juang ASRI juga aktif mempromosikan Blora menuju ekonomi hijau.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
BKSAP Usulkan Ada Museum Kayu Jati di Blora

Ekonomi hijau adalah konsep pembangunan yang tidak hanya fokus pada peningkatan ekonomi, tetapi juga memperhatikan kelestarian lingkungan. Relawan berharap, dengan membiasakan konsumsi produk lokal seperti sayuran, masyarakat Blora dapat berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani setempat.

“Ini adalah bagian dari gerakan besar untuk ‘mengambil yang tercecer, menjemput yang tertinggal, merapikan yang berserakan.’ Kami bergerak, bersatu, dan berjuang untuk memenangkan pasangan ASRI yang memiliki visi memajukan Blora secara inklusif,” tambah Savana.

Secara garis besar, Relawan Rumah Juang ASRI terus mensupport kemajuan bagi Kabupaten Blora untuk menjadikan Blora benar-benar Mustika (Maju, Unggul, Sehat, Tertib, Indah, Kontinyu, dan Aman).