Relawan Rumah Juang ASRI Blora Adakan Workshop Pembuatan EM4

INFODESA, POLITIK75 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Relawan Rumah Juang Arief Rohman-Sri Setyorini (ASRI) sangat mendukung kemajuan Blora dari berbagai elemen pekerjaan termasuk para peternak kambing melalui pemuda-pemuda dan milenial yang kelak menjadi penerus bangsa.

Dalam halnya Relawan Rumah Juang ASRI telah melangsungkan kegiatan workshop dengan memberikan pengetahuan dan pengalaman bagi para peternak milenial melalui pembuatan EM4 untuk menjadikan hewan ternak lebih berisi. Minggu (15/6/2024).

“Kita dari Relawan Rumah Juang ASRI akan terus melakukan kegiatan memberikan ilmu-ilmu kepada masyarakat hingga tiap-tiap desa, terutama untuk peternakan dilaksanakan pembuatan EM4 untuk memberikan pakan yang baik agar daya jual ternak lebih meningkat,” ucap Ketua Relawan Rumah Juang ASRI, Savana Bhumi Jati.

Kedepannya akan terus agendakan pertemuan lebih lanjut, tidak hanya sekali ini saja, serta nanti bersama-sama belajar untuk membuat pakan yang dapat bertahan hingga berbulan-bulan bahkan sampai 2 tahun.

Savana Bhumi Jati menjelaskan bahwasannya kehadiran relawan rumah juang ASRI mengisyaratkan semakin meningkatnya political literasi (kemelekan politik) warga sedemikian rupa, sehingga mereka faham bahwa urusan publik tidak selalu dapat dipercayakan kepada partai politik.

Oleh karena itu Relawan Rumah Juang ASRI harus terus bergerak menghadirkan berbagai alternatif kebijakan, termasuk ikut “menyiapkan, mendukung, terlibat pemenangan” ASRI sebagai calon pemimpin Blora yang dapat melahirkan model kepemimpinan transformatif. (SM/Red)