RELAWAN IM GANJAR PROPINSI LAMPUNG KECAMATAN JATI AGUNG OPTIMIS GANJAR MAHFUD MENANG

INFODESA, POLITIK94 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —  Seru Debat Capres ke 3 pada hari Minggu malam 7 Januari 2024 yang di tayang kan beberapa stasiun Televisi dengan tema Pertahanan Keamanan,Hubungan Internasional,Globalisasi,Geopolitik dan Politik Luar Negeri,Tiem Relawan Im Ganjar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,oprimis Pasangan Ganjar Mahfud Dengan Nomor urut 3 menang di Pilpres 14 febuari mendatang.

Tiem Relawan Im Ganjar Propunsi Lampung Wilayah Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,gelar nonton bareng (NOBAR) yang bertempat di Rainbow Cafe dan Resto yang berada di desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.Minggu (7/1/2024)

Di sela sela pada acara nonton bareng Debat Capres yang ke 3,Wiwik selaku ,Kordinator Im Ganjar Lampung Kecamatan Jati Agung,mengatakan bahwa pada Debat Capres yang ke 3,Pasangan Ganjar Mahfud dengan Nomor ueut 3,lebih mendominasi serta menguasasi di bandingkan kedua Capres lainya.

Bapak Ganjar Pranowo memang pantas menjadi Pemimpin di Negara Republik Indonesia,beliau dirasa sudah sangat mampu menjadi Presiden di Negara Republik Infonesia ini.Ungkapnya.

Di tanbah lagi Bapak Ganjar Pranowo Memiliki wakil yang menguasasi di bidang hukum yaitu Bapak Mahfud.MD.Tambahnya.

Kami selaku tiem Relawan Im Ganjar Di Kecamatan Jati Agung yang pada malam hari ini mewakili Tiem Relawan Im Ganjar Propinsi Lampung,Sangat Optimis Pada 14 Febuari tahun 2024 mendatang pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud dengan Nomor urut 3 akan menang total khususnya di kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Hal senada juga disampikan oleh Syahril selaku Kordinator Desa (KORDES) Relawan Im Ganjar desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung yang sangat Optimis bahwa pasangan Capres Ganjar Mahfud dengan nomor urut 3 akan menang total pada pilpres 14 Febuari mendatang.

Santun dan tegas menjadi salah satu kriteria Pak Ganjar Pranowo,yang memang pantas untuk menjadi sosok pemimpin di Republik Indonesia.

Ganjar Pranowo menjadi sosok pemimpin yang arif bijaksana dan tegas.

Kami selaku tiem Relawan Im Ganjar akan sekuat tenaga berjuang demi menghantarkan kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres dengan Nomor urut 3 Ganjar Mahfud akan menang di Pilpres 14 Febuari 2024 mendatang.Tutupnya.(Ronald)