Relawan DGP Pringsewu, GerCep Usai Penetapan Ganjar Pranowo Jadi Calon Presiden 2024

INFODESA294 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS — Relawan DPD Dukung Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Pringsewu, memasang baliho ucapan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah ditetapkan oleh Partai PDI-P sebagai calon presiden yang akan di usung dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo resmi ditetapkan sebagai calon presiden 2024—2029 dari PDI Perjuangan pada Rapat DPP Partai ke-140 Diperluas Tiga Pilar, dengan agenda konsolidasi internal dan silaturahmi Idulfitri 1444 Hijriah di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat. Pada Jum’at 21 April 2023 lalu.

Dimana Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan nama Ganjar Pranowo untuk diusung maju sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Penetapan itu disampaikan Megawati dengan dihadiri langsung Ganjar Pranowo, sejumlah elite PDIP, dan juga Presiden Jokowi.

Hal tersebut tentu disambut baik oleh simpatisan serta para relawan yang tergabung dalam DPD DGP (dukung Ganjar Pranowo) Kabupaten Pringsewu, tak hanya dukungan bahkan dari relawan dengan bergotong royong memasang Baliho di beberapa tempat di kabupaten Pringsewu, Selasa (25/04/2023).

Ketua DPD DGP Pringsewu, Asep Sudrajat yang didampingi Sekretaris Suseno, mengungkapkan bahwa ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para simpatisan terkait dengan pengumuman bahwa Ganjar Pranowo bener-benar akan maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang atau tidak, dan hal ini tentunya disambut baik oleh nya bersama Relawan DPD DGP Pringsewu,

“akhirnya yang kami-kami tunggu terjawab sudah bahwa Pak Ganjar Pranowo jadi nyalon Presiden, kami sangat berterimakasih kepada Partai Pengusung yang menetapkan pak Ganjar sebagai calon presiden 2024 yang selama ini menjadi tanda tanya ditengah para simpatisan dan pendukung pak Ganjar Pranowo jadi manu atau tidak”, ungkap Asep Sudrajat.

Sementara Suseno Sekretaris DPD DGP Pringsewu juga menambahkan, “Sebagai ungkapan kebahagiaan kami sebagai relawan, mengucapakan ucapan selamat kepada Bapak Ganjar Pranowo atas ditetapkannya beliau oleh Partai PDI-P melalui pengumuman yang disampaikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri, beberapa waktu lalu, maka melalui Baliho ini kami sampaikan ucapan selamat dari kami Relawan yang tergabung dalam DPD DGP Pringsewu, serta ucapan selamat Idul Fitri kepada segenap masyarakat terkhusus di Kabupaten Pringsewu ini. Ungkapnya.

Lebih lanjut Suseno mengajak untuk masyarakat di kabupaten Pringsewu mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilihan presiden tahun 2024 mendatang, serta kepada para simpatisan maupun relawan daei berbagai elemen bersama bergerak merapatkan barisan demi tujuan bersama yaitu kemenangan Ganjar Pranowo,

“Ayo masyarakat di Kabupaten Pringsewu jangan ragu dukung Pak Ganjar Pranowo Sebagai Presiden Republik Indonesia dalam pilpres 2024 mendatang”. Imbunnya.(Borneo)

Berita Terkait

Baca Juga