Rekrutmen Kerja PT. Nusantara Building Industri (Nusaboard) di Sekolah Vokasi UMS

NASIONAL194 Dilihat

KARTASURA-INFODESANEWS, Senin, 10 Februari  2020, Sekolah Vokasi UMS yang dipimpin Dr. Ir. Suranto, ST. MM.MSi menerima kunjungan dari tim HRD, PT.Nusantara Building Industri (Nusa Board Grup) yang beralamat di Demak, yang diwakili oleh Ibu Rakhma selaku HRD. Hal ini dalam rangka mewujudkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan sumberdaya manusia di bidang industri.

Kedatangan  team HRD PT Nusantara Building Industri (Nusa Board Grup) di Sekolah  Vokasi UMS berlangsung antara Jam  09.30.-15.30 WIB. Kegiatan  ini dalam rangka tes rekrutmen kerja untuk pemenuhan kebutuhan calon karyawan yang akan ditempatkan di wilayah kerja PT.Nusantara Building Industri.

Agenda ini diikuti dari berbagai pesrta baik Alumni Sekolah Vokasi UMS, alumni UMS: Jurusan Teknik Kimia, Teknik Industri dan Teknik Elektro. Adapun pendaftar dari SMK rekanan Sekolah Vokasi UMS antara lain: SMK Muhammadiyah 2 Andong Boyolali, SMK Muhammadiyah 6 Gemolong Sragen, SMK Bina Patria 2 Sukoharjo dan lainnya

Kegiatan ini sangat antusias diikuti sekitar 35 pelamar dan seleksi berjalan dengan tertib. Dengan adanya tes seleksi langsung dari perusahaan di Sekolah Vokasi UMS, sangat membantu percepatan kerja sekaligus membantu pengentasan pengangguran di lingkungan masyarakat. Terbukti Lulusan Sekolah Vokasi UMS,Lulus Langsung BEKERJA. (anto/hr)