oleh

Rekruitment PT AIRINDO SAKTI di Sekolah Vokasi UMS

SOLO – INFODESANEWS, Rabu, 27 Nopember 2019, PT Airindo Sakti melaksanakan kegiatan rekruitmen bagi calon tenaga kerja bidang mekanik alat berat. Kebutuhan calon tenaga kerja cukup banyak, untuk mengisi posisi mekanik bidang alat berat, bidang pemasaran dan bidang kelistrikan dengan penempatan di Jakarta, Cilegon, Semarang dan Surabaya, jelas HRD PT Airindo Sakti, Waluyo Thoyib W.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Sekolah Vokasi UMS, Dr.Ir. Suranto ST MM MSi, menyatakan bahwa kegiatan rekruitmen ini merupakan bagian dari kerjasama kedua belah pihak melalui MoU antara Sekolah Vokasi UMS dengan PT Airindo Sakti. Sejauh ini, PT Airindo Sakti sering berkesempatan merekrut calon tenaga kerja bidang alat berat dari alumni Sekolah Vokasi UMS, kompetensi mekanik dan operator alat berat dari lulusan D1 (Diploma satu) dan S1 (Strata Satu). Baik S1 lulusan teknik mesin, elektro, sipil dan semua jurusan yang memiliki kompetensi bidang mekanik alat berat.

Hadir dalam kegiatan rekruitmen HRD PT Airindo Sakti dan team dibantu BKK Sekolah Vokasi Musthofa Kamal. Peserta mengikuti test 32 orang, dengan test tertulis dilanjutkan test wawancara. Kegiatan dilaksanakan jam 09.00-17.00 di ruang sidang sekolah Vokasi UMS. Peserta cukup senang dengan kegiatan ini, karena sebelum lulus siswa telah mendapatkan calon tempat magang dan di gaji serta akan menjadi calon tenaga di perusahaan. (hr/anto)

Berita