Realisasikan DD Pemdes Banjar Agung, Bangun Jalan Peping Blok

INFODESA88 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024 benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan infrastruktur desa, seperti didesa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Demi mewujudkan Program Pembangunan, salah satunya di bidang akses jalan Pertanian dan lingkungan, pemerintah desa Banjar Agung realisasikan Dana desa tahun 2024, pembangunan jalan Paving Blok dengan volume : Panjang 325 Meter dan Lebar 3 Meter diruas jalan penghung antara dusun 1 dan dusun 2 dengan total anggaran RP.134.108.000.

Dengan ditandai peletakan pertama paping blok yang dilakukan oleh Camat Jati Agung dan Kepala desa Banjar Agung,serta di saksikan dan dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kecamatan maupun desa,Pendamping Kecamatan maupun desa,Pembangunan peningkatan jalan Paping Blok di jalan penghubung dusun 1 dan dusun 2 desa Banjar Agung di mulai dalam pekerjaanya.

Lelawati.SE.selaku Kepala Desa (Kades) Banjar Agung Menjelaskan, Pembangunan akses jalan tersebut merupakan wujud kerja Pemerintah Desa terhadap kebutuhan masyarakat yang sebelumnya sudah direncanakan dan disepakati melalui Musyawarah Desa (Musdes), sehingga melalui Dana Desa Tahun 2024,merealisasikan anggaran tersebut pada akses jalan usaha tani dan juga jalan penghubung antar dusun.Rabu (18/9/2024)

Lelawati pun berharap ,dengan terealisasinya pembangunan jalan Paving Blok ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk warga desa Banjar Agung dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

Saya berharap agar masyarakat nantinya turut memelihara jalan tersebut yang telah di bangun ini. Semoga jalan paving blok ini bermanfaat bagi masyarakat Banjar Agung,terutama bagi warga masyarakat dusun 1 dan dusun 2. Tutupnya.(Ronald)