Ratusan Warga Desa Sidorejo Ikuti Senam Dan Jalan Sehat

INFODESA131 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Ratusan Warga Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan , mengikuti  Senam dan Jalan sehat yang gelar oleh Pemerintah Desa setempat. Minggu (19/8) pagi.

 

Kegiatan Senam dan  Jalan sehat yang dilaksanakan Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo. dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73,  tahun 2018. dengan tema “Karang Taruna Kamboja Bersama Rakyat”.

 

Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Tommy Yulianto beserta tokoh pemuda dan sejumlah Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan turut memeriahkan kegiatan dengan ikut berbaur bersama warga Desa setempat.

 

Tommy mengatakan, Ini semua dapat terlaksana karna usaha dan kerja keras Anak-anak Tarang Taruna Dusun 7 dan kerjasama dengan pihak Desa serta dukungan para Donatur.

“Ini semua kita lakukan  untuk mengajak masarakat hidup lebih sehat karna dengan berolah raga maka kita akan lebih sehat, karna ada pepatah, Mens Sana In Corpore Sano,  di dalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa Yang Sehat,  sekligus untuk menjalin tali silahturahmi serta menjaga kekompakan keakraban di dusun 7 khususya desa Sidorejo. “Ujar Tommy.

 

 

Sementara Itu Anggota DPRD Provinsi Lampung. dari fraksi PKS Antoni Imam, Kita harus bisa mensukuri nikmat Allah, sudah 73 tahun bangsa kita sudah merdeka dan kita semua dapat meraskan atas apa perjuangan para pahlawan yang sudah susah payah untuk Memerdekakan.

 

“Saya sangat mengapresiasi dengan perjuangan para Anak-anak muda dan Karang Taruna yang sudah ikut andil untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 ini,  Karna ini merupakan suatu bentuk perjuangan.

 

“Karna Perjuangan sekarang tidak harus mengangkat bedil atau senjata yang menyebabkan pertumpahan darah, dengan berolah raga itu juga suatu bentuk perjuangan.”pungkas Antoni Imam.   (SG/Slmt)